.

.
» » » Walikota Eman : Marilah Merayakan Natal Yesus Kristus 2019 Dengan Sukacita Iman

Tomohon,RedaksiManado.Com ~ Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.,CA.,dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri ibadah Natal yang bertempat di GMIM Maranatha Paslaten Rabu 25 Desember 2019.Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Santje Tangel-Tombeg, S.Th.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon mengucapkan Selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2019 kepada segenap masyarakat Kota Tomohon, kiranya terang dan damai Natal akan tinggal di hati kita,sehingga kita menjadi terang bagi banyak orang dan membawa damai Natal di tengah-tengah pertumbuhan iman membangun kehidupan berjemaat,berbangsa dan bermasyarakat,kata Walikota Eman.

"Marilah merayakan Natal Yesus Kristus dengan penuh sukacita iman serta dipenuhi dengan cinta kasih dan kedamaian,maknailah perayaan Natal ini dengan lebih menitikberatkan pada kesiapan hati san iman kita untuk merayakan kelahiran Sang Juru Selamat Dunia,harap Walikota.

Dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah,SE.,bersama anggota DPRD Kota Tomohon Christo Eman, SE.,Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc.,bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon beserta Jemaat GMIM Maranatha Paslaten.**(Abd)

Redaksi Manado 2017 , 12/26/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: