.

.
» » Wabup RR Ibadah Syukur HUT ke-159 GMIM Baith-El Kolongan

MINAHASA, RMC – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Martina Watok Dondokambey Lengkong beribadah Syukur HUT ke-159 GMIM Baith-El Kolongan, Minggu (03/11/2019).

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Lucky Tumbelaka, M.Th dan mengambil pembacaan Alkitab dalam Kejadian 3 : 1- 24.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang di sampaikan oleh Kepala Dinas PMD Provinsi Sulut Drs. Royke H. Mewoh, DEA. mengajak masyarakat selalu bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah dalam menopang program program pemerintah.

“Atas nama pemerintah Provinsi Bapak Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi menyampaikan selamat merayakan HUT ke 159 Jemaat GMIM Baith El Kolongan Tuhan Yesus senantiasa memberkati,” Ucap Mewoh.

Sementara itu Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si. MM menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa pribadi dan keluarga Dondokambey Lengkong, Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si keluarga Roring Lumanauw mengucapkan selamat merayakan HUT ke-159 Jemaat GMIM Baith-El Kolongan.

“Momentum ini dapat meningkatkan Iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus yang di wujudkan melalui tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani. ” Ucap Wabup RD. **(Red)

Lanjut Wabup RD mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh komponen masyarakat dalam kurun waktu 2 bulan ini, Kabupaten Minahasa dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanan kegiatan bertaraf International, National dan Lokal telah terlaksana dengan sukses.

“Antara lain Asian Christian Live Giving Agriculture Conference yang dihadiri 8 Negara HUT ke-57 PKB Sinode GMIM, Konsultasi Pemuda se-Sinode GMIM, dan saat ini sementara berlangsung Jambore Pemuda Indonesia yang di buka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga dan diikuti oleh Pemuda perwakilan dari 34 Provinsi serta Minahasa Expo dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke 591 yang puncak acaranya pada tanggal 5 November 2019. Tujuan kegiatan tersebut mempromosikan potensi Kabupaten Minahasa untuk mewujudkan Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya Berdaulat Adil dan Sejahtera.” Ungkap Wabup RD.

Di hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Minahasa DR. Arodi Tangkere, M.AP, Camat Kombi Dra. Meitha Aguw, Hukum Tua Kolongan Satu Maxi Korompis, Hukum tua Kolongan Darma Manopo. **(Red)

Admin RMC 11/03/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: