.

.
» » Pemkot Tomohon Peringati Hari Pahlawan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon,dalam rangka memperingati hari pahlawan 2019 melaksanakan upacara bendera pada Minggu 10/11 bertempat di Lapangan Stadion Babe Palar.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak.CE yang menjadi Irup saat membacakan Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara mengatakan,Setiap Hari Pahlawan kita dingatakan kembali pada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia,kata Eman.

"Melalui peringatan hari Pahlawan ini diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.Menjadi Pahlawan Masa Kini sesuai tema hari pahlawan tahun ini,dapat dilakukan oleh siapapun warga Negara Indonesia dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat NKRI.
Dengan menjadi diri sendiri kita sebagai Pahlawan Masa Kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi. Untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hari sanubari segenap insan masyarakat Indonesia,"harap Walikota.

Turut hadir dalam upacara ini, ketua DPRD Kota Tomohon Jemmy J. Sundah, SE, Kapolres Tomohon diwakili Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo, Kajari Tomohon diwakili kasie Tindak Pidana Khusus Kejari Tomohon Deri Rahman, SH, Dandim 1302 Minahasa diwakili Kasdim 1302 Minahasa Mayor Inf. Feky Welang, Kakan Kemenag Tomohon diwakili Kasie Bimas Kristen Pdt. Nova Maleke, S.Th, M.Pd, jajaran pemerintah Kota Tomohon, jajaran TNI/Polri, Tokoh Agama serta seluruh ASN serta Nakon (tenaga kontrak)Pemerintah Kota Tomohon.**(Abd)

EL 11/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: