.

.
» » » Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL Hentak Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kirab Kota Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL (Akademi Angkatan Laut) Tingkat IV angkatan 65,hari ini kamis 7/11 digelar di Tomohon dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November.

Walikota Tomohon melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya,Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pihak TNI AL, telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat dilaksanakan kegiatan ini.Kami berharap para Taruna/Taruni AAL saat ini dapat melaksanakan praktek Jala Yudha dengan baik sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan target yang ingin dicapai,kata Wawali,sambil berharap semoga para generasi muda calon-calon pemimpin masa depan bisa menjadi pelaut-pelaut handal, tangguh dan mampu menjaga serta mengamankan wilayah laut Nusantara dengan baik.

Semenatara itu Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI Marinir Endi Supardi SE mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka praktek Jala Yudha Tahun 2019, dan wajib untuk dilaksanakan.
Terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa mendukung menyukseskan kegiatan ini, terima kasih juga kepada unsur masyarakat yang berantusias menyaksikan jalannya kegiatan ini, terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kirab saat ini,Ujar Supardi sembari mengajak putra putri di Kota Tomohon untuk masuk taruna taruni AAL.

Kirab tersebut mengambil titik start di kompleks Cool Supermarket dan finish di kompleks pusat Kota Tomohon.Untuk peserta yang ikut dalam iring-iringan kirab yakni kelompok Taruna AAL,Marinir AL, Lantamal XIII Manado, SMU Lokon Tomohon, SMU Karitas Tomohon dan IPDN Sulawesi Utara.

Melalui kegiatan ini tentu Kota Tomohon akan semakin mendunia dan terkenal karena nantinya kegiatan Taruna AAL ini akan di muat dalam majalah TNI dan dibagikan ke setiap kedutaan yang ada.

Hadir dalam kegiatan Wakil Komandan Lantamal VIII Manado Kolonel Yohanes Djanarko Wibowo bersama jajarannya, Wakil Direktur II IPDN Provinsi Sulut Suradji, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh AM KL, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc bersama pejabat eselon II dan III Pemkot Tomohon.**(Abd4810)

EL , 11/07/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: