.

.
» » » Kajari Minsel : Penanganan Kasus Tipidum Minsel-Mitra tahun ini Relatif Turun


Amurang, RedaksiManado.com --- Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan (Minsel) mengadakan acara coffe morning bersama insan pers Minahasa Selatan dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat hubungan dengan insan pers . Jumat (27/09)

Dalam pertemuan ini, I Wayan Eka Miartha selaku kepala  Kejaksaan Negeri (Kajari)  Minsel mengatakan untuk  penanganan kasus Tindak Pidana Umum (Tipidum) mulai dari awal tahun 2019 hingga bulan ini, relatif mengalami penurunan. Baik itu di Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara.

" Melihat grafik yang ada menunjukan penurunan angka kriminalitas. Artinya masyarakat Minsel-Mitra sudah banyak yang sadar hukum, dan tentunya ini sangat baik," Ujar I Wayan Eka Miartha.

Lanjut Eka mengatakan Kejari minsel saat ini memiliki program Jaga Desa dimana program ini bertujuan memberi  sosialisai terkait pencegahan korupsi bagi Hukum Tua dan Masyarakat.

" Program kami jaga desa, dimana program ini bermaksud memberikan sosialisasi dan himbauan bagi hukum tua dan masyarakat, terkait pecegahan korupsi. Seperti kegiatan paralegal di kecamatan-kecamatan yang ada di Minsel-Mitra," Katanya. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/28/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: