.

.
» » » Bunda Tetty Beri Bantuan di Panti Asuhan Nazaret yang Alami Musibah Kebakaran


Amurang, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Jumat (13/9/2019) membawa bantuan kepada korban kebakaran di Panti Asuhan Nazaret yang ada di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

" Saya pribadi sangat prihatin akan musibah kebakaran ini, dan sangat ingin membantu adik-adik yang ada di panti asuhan ini. Kiranya dapat meringankan beban musibah yang di alami adik-adik,serta seluruh penghuni Panti," Ucap Tetty

Bupati Tetty  dalam kesempatan ini, memberi  sumbangan pribadi sebesar 20 juta rupiah serta bahan-bahan makanan, kepada pengurus Panti.

Usai mengunjungi Panti asuhan Nazaret, Bupati Christiany Paruntu juga mengunjungi dan menyampaikan sumbangan di Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda.

Tetty memang sudah tak asing lagi dikalangan anak-anak panti. Ia dikenal seorang Bunda yang  dermawan,dan suka berbagi. Apalagi dengan musibah yang terjadi ini, ia pun langsung meresponi dengan datang langsung dan menghibur anak-anak  panti serta memberi bantuan. (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 9/13/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: