.

.
» » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Perayaan HUP Keluarga Ir. Harold V. Lolowang-Mintje

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-31 dan Pentahbisan Rumah Baru Keluarga Ir. Harold V. Lolowang-Mintje, bertempat di Kediaman Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Kelurahan Kamasi Kota Tomohon, Sabtu 03/08.

Perayaan Ibadah di pimpin oleh Pdt. Herry Dahlan, MTh dan Pdt. Y. Karimba Pioh, STh, MTh yang merupakan Gembala GSJA Agape Tomohon.

Walikota dalam prakatanya mengatakan atas nama Keluarga Eman-Mokoginta serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada Bapak Ir. Harold Lolowang, MSc, MTh dan Ibu Wilhelmina Mintje, MPd dalam Keluarga Lolowang-Mintje serta anak-anak Wiliam Lolowang dan Istri, serta Brenda Lolowang dimana saat ini mereka menyatakan Berkat Tuhan lewat Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Pernikahan yang ke-31 serta Pentahbisan Rumah yang baru,ungkap Eman

"Tentunya di usia pernikahan yang ke-31 ini telah banyak pengalaman yang keluarga ini telah lalui, dan karena berkat rahmat dan cinta kasih Tuhan, keluarga ini mampu menjalani setiap dinamika dalam membangun bahtera rumah tangga,"kata Walikota mengakhiri sambutannya.

Hadir juga dalam acara ini jajaran pemerintah kota Tomohon.**(abd)

EL 8/05/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: