.

.
» » BhabinKamtibmas Polsek Pineleng Beri Pembinaan Sejumlah Anak Muda yang Buat Keributan


Minahasa, RedaksiManado.com -- Sejumlah anak-anak muda Desa Sea jaga 1 Kecamatan Pineleng pada hari Rabu (03/19), mendapat pembinaan dari anggota BhabinKamtibmas Bripka Ronald Palembatas, setelah mendapat informasi membuat keributan usai meneguk minuman keras.

Demi menciptakan rasa aman dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat. Bripka Ronald yang diketahui bertugas sebagai Anggota BhabinKamtibmas di Desa Sea Raya ( Sea,Sea satu,Sea Dua,Sea Mitra dan Sea Tumpengan). Langsung merespon dengan mendatangi anak-anak muda tersebut dan memberikan pembinaan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas serta memberikan sosialisasi bahaya miras dan penggunaan obat-obat terlarang.

" Ini tentunya sudah menjadi tugas kami anggota Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat. Apapun tanggung jawab yang diberikan, itu harus dikerjakan dengan baik dan penuh ketulusan," ujar Bripka Ronald.


Usai melaksanakan Binluh, Bripka Ronald bersama Kanit sabhara Polsek Pineleng Ipda Jani Ramoh,Kanit Binmas Aiptu A.Sompie dan anggota jaga melaksanakan  pemeriksaan dan penggeledahan pada sebuah warung didesa Sea jaga IV.

Alhasil dari operasi ini mendapati  miras jenis cap tikus sebanyak 15 botol dalam kemasan aqua isi 600 ml tanpa ijin,kemudian dilakukan penyitaan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.  (Maikel)

RedaksiManado 7/03/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: