.

.
» » » Berkunjung ke Kabupaten Serang, CEP Belajar Terkait Pengelolaan BUMD


Minsel, RedaksiManado.com --- Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, pada hari Senin (08/19) berkunjung ke Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Dalam rangka belajar ,terkait pengelolaan BUMD di Kabupaten Serang yang dinilai telah berhasil mengembangkan BUMD.


Dalam kunjungannya ke Kabupaten Serang, Bupati CEP diterima langsung oleh Hja Ratu Tatu Chasanah SE, MAk, bersama jajaran di Pendopo Kantor Bupati Serang.

" Kami selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada kesempatan ini, berterimakasih pada Pemerintah Kabupaten Serang karena boleh berbagi ilmu dalam penyusunan program strategis. Serta banyak memberi masukan kepada kami, terkait akan hal ini," Ujar TETTY

Sementara itu , Bupati Serang dalam kesempatan yang sama, menyampaikan bahwa sesama Bupati perempuan dan duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi suport.

Pada kesempatan ini, hadir bersama Bupati CEP , kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang,SE kepala bagian hukum Vicky Poli,SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si.   (MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 7/08/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: