.

.
» » Walikota Tomohon Presentasikan TIFF di Press Conference Nusa Dua Bali

Bali,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon menggelar Konferensi Pers terkait Tomohon International Flower Festival 2019 yang dilaksanakan di Bali Nusa Dua Convention Center Jumat 28/06 2019

Walikota Tomohon pada kesempatan ini mempresentasikan TIFF 2019 dan Pariwisata yang ada di Kota Tomohon.TIFF 2019 adalah 1 dari 3 kegiatan pariwisata yg ada di sulawesi utara yg masuk 100 kalender pariwisata Indonesia. 

Kementerian Pariwisata RI melalui Bapak Ricky Fauziani mengungkapkan bahwa Tidak mudah bagi suatu daerah untuk masuk 100 kalender pariwisata Indonesia.Kementerian Pariwisata RI melalui Kementerian Pariwisata RI mendukung penuh TIFF 2019 serta akan memviralkan TIFF 2019 ke international dan nasional,ujar Fauzani. 

Dihadiri oleh Asisten Deputi Pemasaran I Regional 3 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Bapak Ricky Fauziani, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA., Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon. Putri Pariwisata Indonesia 2018 selaku Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2019 Gabriella Mandolang, Jajaran Pemkot Tomohon, Asita Sulut dan para Media International dan nasional.**(abd2806)

EL 6/28/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: