.

.
» » Apel Perdana Walikota Bitung Ingatkan ASN Jangan Tunda Pekerjaan


Bitung, RedaksiManado.Com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus fokus pada tupoksi dan jangan menunda pekerjaan.Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban saat memimpin Apel perdana usai libur lebaran di Tribun Lapangan Kantor Walikota Bitung, Senin (10/06/2019).

"Apalagi ini sudah memasuki pertengahan tahun, jangan nanti kita kerja mengejar waktu," kata Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri.

Ia menghimbau untuk melaksanakan setiap pekerjaan  dari sekarang sehingga tidak menumpuk diakhir tahun termasuk persiapan untuk APBD perubahan dari semua PD dan penyusunan APBD tahun 2020.

Terkait dengan kehadiran ASN pada apel perdana, Lomban yakin hampir semua ASN dan THL hadir, namun tetap menginstruksikan BKD PP kota Bitung untuk melakukan pendataan dan rekap Absen kehadiran serta menindak tegas ASN yang tidak hadir sesuai dengan Aturan yang berlaku.

Kegiatan itupun turut dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Bitung dan Bremen Overseas Research and Development A ssociation (BORDA) terkait Pengelolaan Sanitasi Terpadu di Kota Bitung dimana kota Bitung termasuk 3 kota dari 514 kabupaten/kota se-Indonesia yang mendapatkan alokasi kegiatan ini.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Frank Fladerer selaku Regional Director BORDA Southeast Asia, para pejabat, ASN dan THL lingkup Pemerintah Kota Bitung. (Ical)

Richardo Pangalerang 6/11/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: