.

.
» » Senduk Pimpin Kunker Komisi I DPRD Tomohon ke Tangerang Selatan

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Kemajuan teknologi, perkembangan penduduk dengan tren kebutuhan soft skills yang berbeda dari era sebelumnya, kompetisi fiskal dan tenaga kerja yang ketat, serta semakin tingginya ekspektasi masyarakat terhadap kinerja birokrasi, merupakan sederet tantangan saat ini yang tidak bisa dianggap remeh. Karenanya dibutuhkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional dan berkarakter pemenang (the winner).

Untuk itu Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten Jumat (10/05/19) dengan materi "Tantangan-tantangan terkini aparatur sipil negara"

Kunker dipimpin oleh wakil ketua DPRD bapak Caroll J.A Senduk, SH Didampingi ketua Komisi I Ibu Katherina L. Polii SPi, MAP bersama oleh wakil ketua komisi I Bapak Michael P. Lala, Sekretaris Bapak Djemmy J. Sundah, SE dan anggota Bapak James J.E Kojongian, ST, dan diterima oleh Bagian Humas DPRD Kota Tangerang Selatan.

Dalam kunker terungkap setidaknya tantangan yang kini dihadapi aparatur sipil negara, yaitu politisasi ASN dan kriminalisasi ASN disamping meningkatkan profesionalisme dan kompetensi dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat. **(Nal)

Admin RMC 5/11/2019

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: