.

.
» » Lomban Buka Acara GPPMP 2019 dan Diskusi Publik Di Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maxiliaan J. Lomban membuka Acara Generasi Penerus Pejuang Merah Putih (GPPMP) 2019 dan Diskusi Publik Di Kota Bitung, yang bertempat di BPU Kantor Walikota, Rabu (13/02/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan Tema Rakernas II dan diskusi publikpada saat ini sangat strategis untuk menjadi pendorong persatuan dan kesatuan bangsa apalagi pada momentum ini negara kita tengah mempersiapkan diri menyambutpesta demokrasi pemilu 2019.

“Sebagai bangsa yang dibangun dengan persatuan kita perlu jelih melihat berbagai gejolak yang mewarnai kehidupan masyarakat ditahun politik ini,” ungkapnya.

Lomban juga mengatakan pertemuan ini adalah wujud dukungan bagi visi dan program kerja pembangunan di Kota Bitung khususnya dalam hal aktualisasi international hub port dan kawasan ekonomi khusus, kedua program ini sesungguhnya merupakan cita-cita Kota Bitung sebagai Kota Bahari dan Kota Industri.

“Pada akhirnya saya berharap GPPMP akan terus eksis jaya dan tetap berkarya bagi negara, menjadi pilar pemersatu bangsa yang mampuh senangtiasa membumikan pancasila sebagai dasar ideologi bangsa  kita di bawah panji-panji merah putih,' tutupnya.


Turut hadir Perwakilan Gubernur Sulawesi Utara Kesbangpol Prov. Sulut Drs. Meky Onibala, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Ketua Dewan Penasehat GPPMP Drs. Theo L. Sambuaga, MIPP, Penasehat GPPMP Mayjen Pur. Rustam Efendi, Dewan Pembina GPPMP Drs. Max Boseke, Ketua Umum GPPMP Djefrey Rawis, SE, Anggota DPR RI Komisi I Dr. Jerry Sambuaga. (Ical)

Richardo Pangalerang 2/13/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: