.

.
» » Paat Hadiri Pengukuhan Pengurus FKPPI Kota Tomohon


Tomohon,RedaksiManado.Com~Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang 2208 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Tomohon Masa Bhakti 2019-2024.Dilaksanakan di Aula Indraloka Kinilow Kota Tomohon, sabtu (12/1/19).
Ketua Pengurus Daerah Keluarga Besar FKPPI Sulawesi Utara Hendrik Sompotan SH MH,melantik langsung para pengurus yang baru ini.

Hadir Mewakili Walikota Tomohon Jimmy.F. Eman SE .Ak ,Staf Ahli Walikota Bidang Administrasi dan SDM Theodorus Paat SIP.

Dandim 1302 Minahasa Letkol Infantri Slamet Raharjo SSos MSi dalam sambutannya berharap FKPPI ini  bisa menjadi sebuah wadah untuk mengasah diri dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara, bisa menjadi organisasi untuk mencegah ideologi lain yg bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, dan dengan adanya organisasi ini bisa memperkokoh pesatuan dan kesatuan negara RI.


Sementara itu Ketua Pengurus Cabang 2208 Keluarga Besar FKPPI Kota Tomohon yang baru dilantik Syerly Adelyn Sompotan, yang juga sebagai Wakil Walikota Tomohon mengatakan Sesungguhnya organisasi FKPPI merupakan organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan berasaskan Pancasila yang memiliki tekad dan komitmen yang tinggi yakni menjadi salah satu ujung tombak membela bangsa dan negara dalam satu kerangka NKRI.


Tampak hadir Wakapolres Tomohon . Kompol Joice Wowor SH, mewakili Kajari Tomohon Derry Rachman SH, Danramil Kota Tomohon Kapten Infantri Sulistyo, jajaran pengurus FKPPI dari beberapa daerah di Provinsi Sulut.**(abd1401)

EL 1/13/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: