.

.
» » Walikota Eman Pimpin Kunker Pemkot Tomohon Ke Jawa Barat

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian  Umum dan Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kota Tomohon melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di Kota Tangerang Selatan, Banten dan Kota Depok, Jawa Barat pada selasa dan rabu (30-31 Oktober 2018).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memimpin kunker tersebut didampingi Asisten Umum Ir Corry Caroles dan Kepala Bagian Perlengkapan John Kapoh.
Untuk kunjungan kerja di Kota Tangerang Selatan diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan Drs H Muhamad MSi didampingi Asisten Tata Pemerintahan DR H Rahmad Salam MSi, sedangkan kunjungan di Kota Depok di terima langsung oleh Walikota Depok KH DR Muhammad Idris MA.

Walikota Eman menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja saat ini yakni terkait dengan materi pengelolaan kantor dan rumah dinas kepala daerah, inventarisasi barang milik daerah, serta tata kelola keuangan.

"Terima kasih atas sambutannya, kerja samanya, dan kedepan semoga bisa bersinergi dalam berbagai hal, untuk kemajuan daerah kita masing-masing", ujar Eman disela kunjungan.
Saat pertemuan, Walikota Eman menyerahkan berupa cendera mata, demikian sebaliknya.**(abd3210)

EL 10/31/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: