.

.
» » Walikota Eman Hadiri Rakor Masalah Lahan dan Hutan di Bandung

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak ikut hadir dalam rapat koordinasi penyelesaian beberapa kasus konflik lahan dan kehutanan 2018, yang digelar di Aula Muryono Mapolda Jawa Barat - Bandung, senin (10/9/18).

Rapat dipimpin Deputi V Kamtibmas Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Irjen Pol Drs Carlo Tewu yang pernah menjadi Kapolda Sulut. Sebelumnya rapat dibuka oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto MSi.

Wali Kota Eman mengapresiasi pihak Kementerian koordinator bidang politik, hukum dan keamanan RI, yang memberikan perhatian kaitan dengan permasalahan lahan ataupun hutan di setiap daerah termasuk Kota Tomohon.
"Kami berharap tidak ada lagi permasalahan-permasalahan berkaitan dengan lahan di Kota Tomohon", ujar Eman.

Rapat yang digagas oleh Kementerian koordinator bidang politik, hukum dan keamanan RI membahas berbagai permasalahan lahan diberbagai daerah di Indonesia termasuk di Kota Tomohon.

Ikut hadir, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kajari Tomohon Edy Winarko SH MH, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kantor Pertanahan Kota Tomohon.
Turut mendampingi Wali Kota, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing SP MMSip, Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon Ronald Kalesaran SE, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi.**(abd4308)

EL 9/11/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: