.

.
» » » Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten ke-65

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak,melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri ibadah syukur perayaan HUT ke-65 GMIM Eben Haezar Kaaten  Wilayah Tomohon Satu yg dirangkaikan Peneguhan Pelayan Khusus Penatua Kolom 4 dan Penatua Kolom 5, Minggu 9/9/2018.

Selaku khadim pada ibadah syukur ini Pdt Julin Sagay – Karwur, S.Th selaku Ketua BPMW Wilayah Tomohon Satu.

Membacakan sambutan Walikota,Lolowang mengatakan bahwa atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat HUT ke 65 kepada seluruh jemaat GMIM Eben Haezar Kaaten Wilayah Tomohon Satu.

"Sangatlah penting bagi seluruh anggota jemaat dan pelsus yang ada untuk merenungkan kembali sejauh mana jemaat GMIM Eben Haezar mampu mengaktualisasikan tugas-tugas pelayanan yang diemban dalam rangka membangun kualitas iman jemaat. Bahkan tugas-tugas sosial yang  melekat dalam pelayanan, terutama dalam mengatasi permasalahn yang dihadapi jemaat," ujar Sekot.

Beliau menambahkan, pada ibadah syukur ini juga telah dilaksanakan peneguhan pelayanan khusus yang tentunya telah siap untuk melaksanakan tugas panggilan gereja serta perintah Tuhan Yesus yang biasa disebut Amanat Agung.

“Oleh karena itu, diperlukan kebersamaan antara pelsus dan seluruh jemaat GMIM Eben haezar Kaaten untuk saling menopang dalam segala tugas pelayanan.” Tambah Sekot.

Turut hadir pula pada ibadah syukur ini Ketua BPMJ GMIM Eben Haezar Kaaten Pdt. Nova Kamuh – Masih, M.Th, para Pendeta Pelayan dan para pelsus, jajaran pemkot tomohon serta seluruh jemaat dan undangan.**(abd3908).

EL , 9/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: