.

.
» » Mantiri Hadiri Kegiatan Sosial Bedah Rumah Yang Diprakarsai Komunitas VIC Indonesi


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM hadiri kegiatan sosial Bedah Rumah yang diprakarsai oleh komunitas club Motor Vixion Independent Club (VIC) Indonesia, bertempat di Kelurahan Pateten III lingkungan I, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Kamis, (13/9).

Dalam kegiatan tersebut Mantiri yang juga selaku Ketua Himpunan Baikers Bitung (HABIBI) mengatakan  program Bedah Rumah yang dilakukan kali ini dalam rangka HUT ke-2 VIC Indonesia,  yang aktualisasinya dengan membantu masyarakat kurang mampu, khususnya Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kota Bitung agar dapat memiliki rumah yang sehat dan layak.

"Atas nama masyarakat dan pemerintah Kota Bitung, kami memberikan apresiasi dan terimakasih kepada VIC Kota Bitung yang tulus ikhlas membantu terlaksananya kegiatan yang bukan hanya membantu masyarakat tapi juga mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi komunitas lainnya." ujar Mantiri

Senada dengan Mantiri, Ketua Presiden VIC Indonesia, Rian Prahara. A.R. mengatakan, biasanya setiap anak motor di nusantara hobinya touring ke berbagai tempat tapi bukan berarti anak motor tak bisa berbagi, kali ini dengan sukarela membantu lewat kegiatan yang berdampak positif ini.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen kami untuk sedikitnya membantu kepada sesama, apalagi keluarga benar-benar sangat membutuhkan. Bersama dengan pak Wakil Walikota Maurits Mantiri Kita langsung melaksanakan kegiatan ini," tukasnya.

Adapun yang menerima bantuan adalah Keluarga Tadete-Tinungki yang saat itu merasa terharu sekaligus bangga ketika menerima bantuan tersebut.(Ical)

Unknown 9/13/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: