.

.
» » » Kapolres Minsel Pimpin Evakuasi Korban Meninggal Dunia akibat Truck terjun Kejurang

Polisi bantu evakuasi korban meninggal akibat lakalantas

Minsel, RedaksiManado.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, turun langsung dalam proses evakuasi korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) pada Sabtu dinihari (08/09/2018) di Jalan Trans Sulawesi, Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Diketahui sebuah kendaraan bermotor roda enam jenis Toyota Dyna warna merah nomor polisi DB 8711 AS, yang dikemudikan oleh lelaki Rico Tampi, 31 tahun, warga Desa Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal (Laka Tunggal) saat melintas di jalan Trans Sulawesi, Desa Munte.

“Kendaraan truck dyna DB 8711 AS bergerak dari arah Manado menuju Amurang, kehilangan kendali, keluar ke bahu jalan sebelah kiri dan langsung terjatuh ke dalam jurang,” jelas Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Akibat lakalantas ini pengemudi kendaraan truck, Rico Tampi, meninggal dunia di tempat kejadian. Terpantau Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama sejumlah personil jajaran Satuan Lalulintas, Satuan Sabhara, Polsek Tumpaan serta anggota Basarnas melakukan upaya evakuasi terhadap korban lakalantas yang terjepit di dalam kabin kendaraan.

“Kami bersama pihak Basarnas telah berupaya melakukan proses evakuasi terhadap korban lakalantas yang berada dalam kondisi terjepit dalam kendaraannya. Selang 2 (dua) jam, korban yang diketahui telah meninggal dunia ini, berhasil kami keluarkan dari kendaraan dan langsung dibawah ke RS Kalooran,” tutup AKBP Winardi. (MaikelPalembatas/HPM)

RedaksiManado , 9/08/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: