.

.
» » Hadiri Pengucapan Syukur Di Manado, Gubernur Olly Resmikan Gereja GMIM Pinaesaan

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melaksanakan safari rohani dalam rangkah ibadah syukur Kota Manado, salah satunya di Gereja GMIM Pinaesaan yang sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Gereja GMIM Pinaesaan Griya Paniki Indah, Mapanget pada Minggu (9/9) pagi.

Dihadapan jemaat yang hadir, Gubernur Olly tak lupa menyampaikan selamat kepada jemaat yang telah bahu membahu, bekerja sama dalam membangun Gereja GMIM Pinaesaan ini.

"selamat kepada jemaat karena sudah memiliki tempat ibadah yang bagus" sahut Gubernur Olly. Pesannya juga, agar keindahan Gereja ini akan menjadikan jemaat di Grya Paniki Indah selalu hidup rukun dan damai.

Dijelaskan Gubernur, dengan kehidupan yang aman dan damai, akan membawa dampak positif bagi kemajuan Sulawesi Utara khususnya dalam bidang pariwisata dan juga ekonomi yang secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat Nyiur Melambai.

"karena dengan harmonis dan damai maka wisatawan akan semakin banyak datang di Sulut dan tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulut yang lebih hebat," lanjut orang nomor satu di Sulut ini.

Sehubungan denga hari pengucapan syukur, Gubernur berpesan agar seluruh masyarakat Kota Manado selalu beryukur dalam segalah hal, tak hanya pada moment pengucapan syukur seperti ini. Sejalan dengan itu, Gubernur mengajak kepada segenap lapisan masyarakat agar menghindari segala macam situasi yang dapat menimbulkan perpecahan, agar pengahargaan Provinsi Sulawesi Utara sebagai Provinsi paling aman tetap terpelihara.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dimana Pdt Hein kembali mengingatkan akan eksistensi dari Gereja GMIM. Dia menuturkan bahwa GMIM adalah gereja yang sehat dan selalu mengandalkan Tuhan sebagai kepala gereja. Walaupu juga dia menyadari banyak permasalahan yang timbul namu semuanya itu diselesaikan dengan jalan kasih.

Nampak hadir juga dalam safari rohani kali ini Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw serta para pejabat Pemprov Sulut. (SE)

Redaksi Manado 2017 9/10/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: