.

.
» » » Gebyar Hari Bhayangkara ke-72,Sejumlah Kegiatan Disuguhkan Polres Minsel


Minsel,RedaksiManado.com - Polres Minahasa Selatan menggelar acara akbar bertajuk ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke-72’, Sabtu (14/07/2018), yang dikemas dalam bentuk kegiatan jalan sehat dan olahraga bersama Polri, TNI, Forkopimda serta masyarakat.

Jalan sehat mengambil rute start mulai dari Mapolres Minsel, menyusuri jalan Boulevard Amurang, memutar di kawasan Hotel Sutanraja, dan kembali pulang melintasi jalan trans Sulawesi, Finish di Mapolres Minsel.

Usai jalan sehat dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti penyerahan hadiah kepada para pemenang sejumlah kegiatan yang dilombakan selama perayaan Hari Bhayangkara, senam tobelo, goyang balon, lari karung serta pembagian ratusan hadiah ‘door prize’.

“Acara ini diselenggarakan untuk meramaikan dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2018; juga untuk menciptakan soliditas TNI, Polri dan segenap elemen Masyarakat guna mensukseskan program-program Pemerintah,” ucap Kapolres.

Terpantau ratusan bahkan ribuan peserta membanjiri acara ‘Gebyar Hari Bhayangkara ke-72’ yang diselenggarakan keluarga besar Polres Minsel ini. (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 7/14/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: