.

.
» » » TP-PKK Bitung bersama 2 Dinas Rayakan Hari Anak Intersional,

BITUNG, RedaksiManado.Com - Dalam rangka merayakan Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018, dan menyongsong peringatan Hari Anak Nasional 23 Juli 2018 mendatang, Dinas Pendidikan bekerjasama dengan TP-PKK Kota Bitung dan Dinas Perempuan dan Perlindungan Anak, menggelar jalan gembira, mengambil lokasi start depan Rumah Dinas Wali Kota Bitung, bersama Wali Kota Bitung, Max J Lomban SE MSi dan Ketua TP-PKK Kota Bitung, Khouni Lomban-Rawung MSi, serta Sekda Kota Bitung, Audy Pangemanan didampingi Ketua DWP Kota Bitung, Rini Pangemanan-Tinangon.

Jalan Gembira ini, disambut Wawali Ir Maurits Mantiri bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Rita Mantiri-Tangkudung, Sabtu 2 Juni 2018 di lokasi Car Free Day. Selanjutnya, peserta jalan gembira yang dihadiri sekitar 600an peserta ini, menuju tribun lapangan upacara dan mengikuti lomba mewarnai gambar.

Dalam Kesempatan ini, Lomban didampingi Rawung yang juga Bunda PAUD Kota Bitung, menyaksikan langsung para anak-anak mewarnai gambar. “Kegiatan ini sangat dapat mengedukasi anak, agar tetap aktif dalam alam pikiran sesuai dengan ide yang dituangkan dalam mewarnai gambar,”ujar Ibu Khouni, sambil berharap, lomba ini dapat memberikan kesempatan untuk anak berkreasi.

Kepala Dinas Pendidikan, Julius Ondang SPd MSi melaui Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanan Indoensia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kota Bitung, Sony Wenas SPd, mengatakan, acara tersebut juga, untuk meningkatkan kebersamaan juga mengembangkan kreatifitas anak, serta mendukung perhatian pemerintah terhadap anak, juga program Kota Kayak Anak. **(Ical).

Unknown , 6/03/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: