.

.
» » Kapolres, Dandim & Danyon Kunjungi Pos Pengamanan

Bitung, RedaksiManado.Com - Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK.MH bersama Dandim 1310 Bitung dan Danyon Marhanlan VIII Bitung kunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan dalam rangka hari raya idul fitri 1439 H, Selasa 12 Juni 2018 pukul 13:00 wita.

Kapolres Bitung bersama Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat dan Letkol Marinir Arif Supriyadi,S.H.MM selaku Danyon Marhanlan VIII Bitung mengunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan untuk memastikan kesiap sigapan para personil dan sarana prasarana yang ada di tiap-tiap pos mengingat hari raya idul fitri 1439 H kurang beberapa hari lagi dan jumlah pemudik semakin meningkat, maka Kapolres Bitung menekankan kepada setiap personil yang yang melakukan pengamanan di tiap-tiap pos agar selalu waspada dan siap sedia terhadap segala situasi dan kondisi yang berkembang saat ini.

Selain itu Kapolres Bitung juga mengingatkan kepada personil yang terlibat pengamanan untuk tetap memantau arus lalulintas yang menjadi daerah pengawasannya agar tidak terjadi kemacetan di ruas jalan yang dapat penyebabkan terjadinya lakalantas.

Disamping itu, Polres Bitung juga melakukan kerja sama dengan instansi terkait yang ada di Kota Bitung yakni TNI AD/AL, SatpolPP, Dishub, Dinas Kesehatan, Pelni, Senkom dan beberapa instansi lainnya untuk sama-sama menjaga harkamtibmas dan mensukseskan hari raya idul fitri 1439 H. *(Ical)

Admin RMC 6/13/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: