.

.
» » » KPU KOTAMOBAGU SUKSES MENGGELAR DEBAT PUBLIK PUTARAN II

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com - KPU Kota Kotamobagu sukses menggelar Debat Publik Putaran Ke II yang diikuti Kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023. Pasangan calon nomor urut satu (1) Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan. (TBNK), dan Pasangan calon nomor urut Dua (2) Drs. Jainuddin Dampolii – Suharjo Makalalag.(JaDi-Jo). Bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu. Sabtu (5/5/2018).

Debat Publik Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Putaran Ke II KPU Kota Kotamobagu ini bertemakan, “ Tata Kelolah Pemerintahan dan Pelayanan Publik” ini , dipandu oleh Angie Kuntak, dengan menghadirkan Para panelis dari kalangan Akadenisi .Dr. dr. Taufiq Pasiak. Dr. Ferry Liando. Micael Mamentu , Dr. Joice Rares , Dr Erens Prensius Sanngalorang.

Debat Publik Ke-II ini dibagi dalam empat Segmen yaitu , Pemaparan Visi Misi Kedua pasangan calon disesuaikan dengan tema. Segmen Kedua masing masing calon menjawab pertanyaan yang disodorkan para panelis, segmen ketiga tanya jawab kedua pasangan calon secara bergantian, serta segmen ke empat adalah Closing Statement. Dari keempat segmen ini Kedua pasangan calon berhasil melaluinya dengan baik.

Ketua KPU Kota Kotamobagu Nova Tamon mengatakan Debat Publik Putaran Ke-II, dari Pasangan Calon nomor urut Satu (1) Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan, dan Pasangan Calon nomor urut Dua (2) Jainiddin Damopolii – Suharjo Makalalag, merupakan Debat Publik putaran terakhir untuk meyakinkan masyarakat apa yang nantinya diperbuat oleh Kedua pasangan calon jika terpilih nanti.

“ Disini masyarakat juga bisa menilai program serta visi misi dari kedua pasangan calon, serta masyarakat juga mengetahui apa yang mereka akan buat jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota nanti.”

Lanjutnya, semoga pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018 ini dapat dijadikan sebagai Pilkada yang aman, jujur adil dan Pilkada yang berintegritas.” Pungkas Ketua KPU Kota Kotamobagu.

Hadir dalam Debat Publik ini Pjs Walikota Kotamobagu, Unsur Forkopimda, Pihak Panwaslu Kota Kotamobagu, Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, para Tim Sukses dan pendukung masing masing pasangan calon, serta para tamu undangan lainnya. (EP).

Admin RMC , 5/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: