.

.
» » » City Angkat Trofi Juara Premier League di Etihad

Manchester RedaksiManado.Com - Manchester City resmi mendapatkan trofi juara Premier League 2017/18, setelah bermain imbang tanpa gol melawan Huddersfield Town 0-0 di Etihad, Minggu (6/5).

Usai laga berakhir, skuat City termasuk sang manajer Josep Guardiola mengenakan jersey khusus dengan tulisan berwarna emas 'Champions 18' di bagian punggung. Stadion riuh, suporter tidak henti-hentinya bertepuk tangan.

Setelahnya, Guardiola keluar dari lorong diikuti para pemain City menuju podium juara. Mereka dikalungi medali juara satu per satu oleh bos Premier League Richard Scudamore.

Sorak-sorai spesial untuk gelandang senior Yaya Toure, yang akan meninggalkan City di akhir musim. Saat naik panggung, pemain Pantai Gading itu dikerubungi rekan-rekan setimnya.

Bek sekaligus kapten Vincent Kompany menerima medali juara terakhir. Kompany bersama dengan Sergio Aguero menggoyang-goyangkan lengan mereka lalu mengangkat trofinya!

City memang layak menjuarai liga musim ini dengan performa dominan sehingga mampu mengunci gelar juara saat kompetisi masih menyisakan lima pertandingan. Selama 36 pertandingan, City telah meraih 30 kemenangan dan hanya dua kali kalah.

Ada pemandangan menarik di sela-sela pesta juara City. Fans yang ikut masuk ke lapangan memberikan dukungan kepada mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson, yang sedang terbaring di rumah sakit.

Sejumlah suporter membentangkan spanduk 'Football Aside Get Well Fergie' yang kira-kira artinya terlepas dari sepakbola, semoga cepat sembuh Fergie.

City masih memiliki dua pertandingan sisa dengan menjamu Brighton (9/5) dan menutup musim ini di kandang Southampton (13/5). Saat ini City mengumpulkan 94 poin dan telah menceploskan 102 gol, mendekat rekor poin dan gol terbanyak yang diciptakan Chelsea (95 poin, 103 gol). ***(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 5/07/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: