.

.
» » WaliKota Eman Tinjau Pelaksanaan UNBK di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak melakukan Video Confrence bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE serta beberapa Walikota dan Bupati di Sulawesi Utara dalam rangka Pembukaan Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Penekanan Tombol Token UNBK tanda di mulainya Ujian secara serentak di Sulawesi Utara, bertempat di SMK Kristen 2 Tomohon, Senin 02/04.

Dari data yang ada diketahui ada 855 peserta UNBK yang tersebar di 7 SMK baik Negeri maupun Swasta yang ada di Kota Tomohon, usai melakukan Video Confrence bersama Gubernur Sulawesi Utara, Walikota Tomohon langsung meninjau situasi pelaksanan UNBK yang ada di SMK Kristen 2 Tomohon.
Dalam kesempatan tersebut Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak memberikan dorongan serta motivasi bagi para siswa/siswi peserta UNBK, adik-adik kiranya konsentrasi serta teliti dalam mengisi soal-soal yang ada, jangan lupa juga selain rajin belajar utamakan berdoa, kita semua meyakini bahwa doa sangat penting dalam kehidupan kita, selain sebagai membawa ketenangan doa juga memberi kesejukan serta semangat dalam kehidupan.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F. Turang, SE, Erens Kereh, AMKL, Syenie Supit dan Dortje Mandagi, hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol  Setda Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP,.M.Si.**(abd3703)

EL 4/02/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: