.

.
» » WaliKota Eman Cek Kesiapan Mall Pelayanan Publik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Jelang Peresmian Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak serta Instansi terkait terus memantau segala kesiapan di mall pelayan publik. Kamis 12/4/18 Walikota Tomohon memimpin rapat dalam rangka kesiapan peresmian tersebut yang dilaksanakn di ruang rapat DisKominfo Tomohon.
Pada rapat tersebut Walikota menegaskan kepada para pejabat terkait untuk mempersiapkan segalanya dan menindaklanjuti beberapa hal yang disampaikan oleh tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terkait peresmian Mal nantinya.

Diketahui, Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI akan datang ke Tomohon awal minggu depan dalam rangka meninjau kesiapan peresmian Mal sekaligus melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis terkait Standar Pelayanan Publik, Survey Kepuasan Masyarakat serta Forum Konsultasi Publik yang akan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota tanggal 17-18 April 2018.
“Beberapa hal yang harus di tindaklanjuti sesuai penyampaian dari pihak kementerian agar dapat di persiapkan saat pertemuan nanti.” Tegas Walikota saat memimpin rapat.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Sekot Tomohon Ir. H.V Lolowang, M.Sc serta para Kepala Perangkat Daerah terkait, dari pihak Bank SulutGo, PT Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan.**(abd)

EL 4/13/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: