.

.
» » » Penatua Eman Dipercayakan Sebagai Ketua Panitia Oleh PGI


Tomohon,RedaksiManado.Com~Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak selaku Walikota Tomohon dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Penyusunan Modul Pembinaan Remaja Gereja Indonesia Lingkup PGI dan Temu Pembina Pimpinan Remaja Sinode Se-PGI tahun 2018 dilantik dalam Ibadah di Jemaat Maranatha Paslaten Minggu(15/04/2018).

Penatua Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya, sebagai panitia kita telah dipercayakan dan dilantik untuk melaksanakan tugas mulia. Atas nama panitia menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada BPMS dan PGI yang telah memilih Tomohon lebih khususnya Wilayah Tomohon 1 sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan. Sebagai panitia kami berharap arahan dan bimbingan dari BPMS untuk turut mensukseskan, akan ada tamu-tamu dari peserta PGI yang akan hadir dan untuk diketahui kegiatan diusulkan selama 3 hari pada 5-7 Agustus 2018 oleh karena itu kerjasama yang baik kita butuhkan untuk warnai kegiatan, tidak lupa juga dukungan dari seluruh Jemaat di Wilayah Tomohon 1. 

"Dengan dilantiknya panitia kita terus berkoordinasi untuk dapat sukses, sebab ini merupakan workshop pertama yang diadakan oleh PGI diharapkan kita bekerja sebaik mungkin agar kedepan dapat menjadi panutan. Kiranya kita melakukan ini semua untuk kemuliaan nama Tuhan",Tutup Eman.

Setelah pelantikan dilaksanakan Rapat Perdana yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Pnt Jimmy Feidie Eman dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM dr Michaela Paruntu MARS.
Khadim Pdt Yanny Rende MTh selaku Wakil Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode Bidang Data dan Informasi, Ketua KPRS Periode 2014-2018 yang juga merupakan Ketua Forum Pembina Remaja PGI, Ketua KPRS Periode 2018-2022 dr Michaela Paruntu MARS, Ketua Biro Departemen Pemuda Remaja PGI Bapak Abdiel Fortunas**(abd)


EL , 4/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: