.

.
» »Unlabelled » Operasi Rutin, Polsek Tompasobaru Amankan Belasan Panah wayer




Minsel, RedaksiManado.com - Polsek Tompasobaru melaksanakan operasi rutin dengan sasaran senjata tajam (sajam) di sejumlah rumah warga yang ada di Desa Tompasobaru Satu, Kecamatan Tompasobaru, Kabupaten Minahasa Selatan, dan berhasil mengamankan belasan panah wayer lengkap dengan pelontarnya.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Rabu pagi (11/4/2018), mengatakan bahwa razia sajam ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti peristiwa perselisihan antar kelompok warga di Desa Tompasobaru yang nyaris bentrok pada Selasa dinihari (10/4) kemarin.

“Razia sajam ini kami laksanakan menyikapi kejadian perselisihan antar kelompok warga di Desa Tompasobaru yang nyaris berujung pada aksi pertikaian,” ucap Kapolres. Dari hasil pelaksanaan razia ini, polisi berhasil menyita 15 buah panah wayer, ketapel 2 buah dan 2 buah tameng besi.

Kapolres Minsel menegaskan bahwa jajarannya akan terus berupaya melakukan langkah-langkah kepolisian dalam rangka mewujudkan situasi masyarakat yang aman dan kondusif.   (Maikel/HPM)

RedaksiManado 4/12/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: