.

.
» »Unlabelled » Bupati CEP Bahas Sejumlah Poin Penting Bersama FORKOPIMDA


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan Dr.(H. C) Christiany Eugenia Paruntu, SE., D. Min ,mengadakan rapat bersama FORKOPIMDA,bertempat diruang kerja kantor Bupati Minahasa Selatan ( senin 16/04 ). Adapun pokok-pokok pembahasan dalam rapat pertemuan ini sebagai berikut:

1. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP Yang akan dilaksanakan pada 23 April 2018 dan diikuti oleh 4025 siswa di 83 sekolah di Minahasa Selatan

2. Indikasi Pencemaran Sungai yang diperoleh dari laporan masyarakat tentang bau busuk di sungai tongop Desa Radey karena limbah dari perusahaan tepung kelapa PT. Global, dan sudah ditindak lanjuti melalui dinas Lingkungan Hidup, dan saat ini masih menunggu hasil uji laboratorium.

3. Antisipasi makanan kaleng Kemasan Positif mengandung Parasit Cacing,  hasil penelurusan dilapangan dan laporan dari masyarakat dinas kesehatan dan Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan menemukan 16 merek produk impor dan 11 merek produk lokal ikan makanan kemasan kaleng mengandung parasit cacing.

Selanjutnya tim gabungan masih menunggu daftar produk kalengan atau kemasan lainnya yang berkode produksi (Batch)  dan akan ditarik Dari pasaran oleh BPOM.

Dalam rapat bersama Forkopimda , Bupati CEP berharap apa yang menjadi pokok Pembahasan boleh dapat ditindak lanjuti bersama ,demi kebaikan dan kemajuan Minahasa Selatan yang kita cintai bersama.  (Maikel)

RedaksiManado 4/16/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: