.

.
» » » » » » » Struktur Lengkapnya Remaja, Micha Jalankan Tugas Untuk Hormat dan Kemuliaan Nama Tuhan

MINSEL , RedaksiManado.Com – Pemilihan yang dilaksanakan di Gereja GMIM Syaloom Sentrum Amurang pada Sabtu (3/3/2018) dilaksanakan dengan menggunakan sistem E-Voting oleh panitia pemilihan dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis tersebut, terpilihlah para peserta yang mampu menjalankan tugas pelayanan dengan baik untuk kemajuan pelayanan remaja GMIM. Forum ini akhirnya menetapkan Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)2018-2022 akhirnya menetapkan struktur lengkapnya

Ketua Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS,
Wakil Ketua Pnt Marten Riedel Tombeg,
Sekretaris Pnt Melky Roky Pattywael,
Wakil Sekretaris Pnt Irwany Herko Maki,
Assisten Bendahara Pnt Stesi Prisillia Runtu,
Wakil Assisten Bendahara Pnt Michelle Eliza.

Anggota;
Pnt. Bonny Rompas
Pnt. Rinaldo Memah
Pnt. Melky Nender
Pnt. Willy Rondonuwu
Pnt. Harris Sedua
Pnt. Steven Rondonuwu
Pnt. Edward Wuisan
Pnt. Meilany Mongilala
Pnt. Antony Tiow

Ketua KPRS terpilih dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) mengharapkan kerja sama dari seluruh pengurus KPRS, KPRW bahkan KPRJ dalam menjalankan tugas pelayanan di komisi kategorial remaja GMIM, agar dapat menjalankan tugas pelayanan dengan baik, untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari teman-teman pembina remaja, pengurus KPRS, KPRW bahkan KPRJ dalam menjalankan tugas pelayanan ini, karena kita terpilih bukan untuk dilayani melainkan untuk melayani" kata Micha Paruntu.

Micha mengatakan semoga nantinya para remaja GMIM akan menjadi remaja gereja yang mampu berakar, bertumbuh dan berbuah dalam Kristus, dan mampu menjadi teladan bagi sesama. (Red/MP)

Redaksi Manado 2017 , , , , , 3/04/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: