.

.
» » » Tomohon Christmas Fun Bike 2017,sukses di Gelar

Fun bike Start dari Pusat Kota  dengan mengambil rute mengelilingi Kota Tomohon serta finish di Pusat Kota/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Masih dalam rangkaian Christmas For All 2017,
Pemerintah Kota Tomohon dan  Tomohon Cycling Comunity,menggelar Tomohon Christmas Fun Bike 2017.pada sabtu 16/12.

Start dari Pusat Kota  dengan mengambil rute mengelilingi Kota Tomohon serta finish di Pusat Kota  ini dilepas langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, didampingi Ketua Panitia yang juga Kepala Imigrasi Manado Friece Sumolang, SH. MH., Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., serta dihadiri oleh Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut Manado Letkol. Laut Yulmintardi,  Komandan Satuan Brimob Kombes. Pol. Iskandar, SIK., Wakapolres Tomohon Kompol. Joyce Wowor, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Sebagai Ketua Panitia Friece Sumolang, SH. MH., dalam laporannya menjelaskan bahwa Kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 ini melibatkan para komunitas bersepeda se- Sulawesi Utara dengan peserta lebih dari 300 -an pecinta olahraga sepeda serta juga peserta dari Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara. " Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan masyarakat untuk bersepeda", ujar Sumolang.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Tomohon Christmas Fun Bike 2017 yang baru pertama kali dilaksanakan yang juga merupakan salah satu event dalam kegiatan Christmas For All 2017 ini, diharapkan akan rutin diadakan setiap tahun dimana kegiatan ini akan menunjang kemajuan Kota Tomohon terutama dalam bidang olahraga dan pariwisata. Walikota Tomohon mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Tomohon Cycling Community yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Pada kegiatan ini juga dirngkaikan dengan launching "Patroli Sabhara Bersepeda (PASADA) Polres Tomohon yang ditandai dengan pemakaian helm sepeda oleh Walikota Tomohon. Kapolres Tomohon menjelaskan bahwa Patroli Sabhara Bersepeda ini merupakan salah satu program unggulan Polres Tomohon yaitu sebagai upaya Polres Tomohon untuk meningkatkan pelayanan efektif kepada masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas dengan mengedepankan penyampaian pesan-pesan kamtibmas dengan cara berdialog langsung dengan masyarakat.(Abd)

EL , 12/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: