.

.
» » Pemkab Bolmut Intruksikan Sekolah Rekrut GTT Bagi Yang Kekurangan Tenaga Pengajar

BOLMUT, RedaksiManado.Com - Demi mengantisipasi kekurangan tenaga guru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), mengintruksikan setuiap sekolah merekrut tenaga Guru Tidak Tetap (GTT).

Hal ini disampikan kangsung kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbud) Bolmut Abdul Nazaruddin Maloho kamis 30/11/2017.

“Untuk sementara jika ada kekosongan tenaga guru disekolah saya menghimbau agar merekrut tanaga Guru Tidak Tetap (GTT) untuk mengisi kekosongan tersebut.”ujar Maloho.

Ditambahkanya pula sesuai data yang dimiliki memang masi banyak sekolah-sekolah kekurangan tenaga guru, terutama disekolah SD dan SMP.

“Memang sekolah kita dibolmut masi banyak kekurangan tenaga pengajar terutama ditingkat SD dan SMP. Dan sampai saat ini kami dari dinas terus beupaya melobi-lobi ke pemerintah pusat dalam mengisi kekosongan tenaga guru tersebut dengan pengangkatan PNS ditahun 2018 mendatang,” tukasnya. (LW)

Admin RMC 12/01/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: