.

.
» » Jelang Natal & Tahun Baru, Pol - PP Minsel Siagakan 184 Personil



Sekretaris Pol - PP Kabupaten Minahasa Selatan Drs.Ferry Lengkong MA.P.


MINSEL Redaksimanado.com- Dalam menciptakan rasa aman pada perayaan Natal 25 desember 2017 dan tahun baru 01 januari 2018,Pol - PP Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) selalu memberikan layanan prima dengan tetap mengawal serta menjaga opjek - opjek fital yang ada di  lingkungan Pemerintah kabupaten  (Pemkab) Minahasa Selatan yaitu Kantor Bupati, Kantor DPRD, Rudis dan pusat - pusat keramayan lainnya.

Diketahui 184 personil Pol - PP akan dilibatkan langsung dalam pengamanan ini.

Berikut penjelasan Kasat Pol - PP Kab. Minsel Drs.Nofriet Ransulangi yang disampaikan  Sekretaris Pol - PP Kab.Minsel Drs.Ferry Lengkong MA.P. Pada media ini. Rabu (20/12) terkait kesiapan Pol - PP Minsel dalam menjaga situasi keamanan jelang perayan Natal dan tahun baru nanti.

"Sebagai penegak peraturan daerah,dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayan menyambut Natal dan Tahun baru Pol - PP Kab.Minsel siap dengan 184 personil dengan dibantu pihak kepolisian resort (Polres) Minsel dan unsur TNI."tukas Lengkong pada media ini.

Senada di sampaikan Kepala bidang (Kabid) Ketentraman dan ketertiban (Trantib)Pol - PP Kab. Minsel Mariano Kani ST.MSi, " kita akan menempatkan angota di titik- titik rawan seperti perampatan terminal dan pusat kota Amurang,semua tempat - tempat yang berpotensi terjadi nya keributan akan kami tempatkan anggota Pol -  PP, tentunya bekerja sama dengan pihak TNI Polri."Terang Kani.


(Hezky)

Unknown 12/20/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: