.

.
» » » Sarul Ditemukan Tewas di Perkebunan Matani

RedaksiManado.Com – Sarul Mabiang (65), warga Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan tewas di area perkebunan Liba, desa setempat, Selasa (24/10/2017), sekitar pukul 19.30 WITA.

Informasi diperoleh, pagi itu korban berpamitan kepada keluarganya untuk pergi ke kebun. Namun hingga malam hari, korban tak kunjung pulang. Hal ini tentu membuat keluarganya cemas. Warga sekitar kemudian melakukan pencarian.

Beberapa saat kemudian, warga menemukan korban telah tewas di kebunnya, dalam posisi tengkurap. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tumpaan.

Kapolsek Tumpaan, Iptu Djohar membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami segera ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan,” ujarnya.

Keterangan keluarga, lanjut Kapolsek, korban selama ini menderita sakit epilepsi dan stroke. “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini dengan ikhlas sebagai suatu musibah,” pungkasnya. (VT)

Admin RMC , 10/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: