.

.
» » » JAK Optimis Atlit Minsel Pasti Akan Raih Prestasi Pada Porprov Ini

MINSEL, RedaksiManado.Com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Selatan (Minsel) James Arthur Kojongian ST.MM (JAK), melepas kontingen olahraga Minsel yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) di Tondano Kabupaten Minahasa.

Acara pelepasan kontingen Proprov Minsel dilakukan pada, Senin (09/10/17), bertempat di Aula Waleta Pemerintah Kabupaten Minsel. Kontingen Porprov Minsel yang diikutkan berjumlah 203 atlit serta pelatih total 220 orang, dengan jumlah cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen Minsel ada 13 Cabang Olahraga.

” Bertandinglah dengan sebaik mungkin dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, agar nama Minsel boleh berbicara banyak dalam ajang Porprov kali ini,”ujar Kojongian memotivasi kontingen Porprov asal Minsel.

Ditambahkan Kojongian, dia berharap seluruh atlit dan pelatih untuk bertanding dengan penuh semangat, kumpulkan sebanyak mungkin medali. 

” Yang utus ke Porprov kali ini ada banyak atlet unggulan Minsel. KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Minsel selalu memberikan yang terbaik buat semua atlit yang ada di kabupaten Minsel. Untuk target medali kami sangat optimis untuk atlit yang ada, karena dari persiapan dan kesiapan nya tentu mereka akan berjuang untuk meraih prestasi meraih Medali Emas,”Pungkas Kojongian optimis. (VT)

Admin RMC , 10/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: