.

.
» » » SAS Pimpin KUNKER Untuk Pengelolan Keuangan Sistim Online

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Terkait pengelolaan keuangan dalam hal ini penyusunan Peraturan walikota (Perwako) tentang tatacara pergeseran sesuai Permendagri No 13 Tahun 2016, Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Tangerang, Selasa (25/4/17) dan disambut langsung oleh Sekdakot Tangerang Dadi Budaeri SE,Ak
“Semoga dalam kunjungan kerja kali ini Pemkot Tomohon dapat memperoleh berbagai penjelasan maupun informasi yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan dengan sisten online mulai RKPD,KUAPPS, Pergeseran Perubahan dan Penyusunan APBD dengan e-Planning dan e Budgeting,” harap SAS.
Dalam Moment tersebut Wawali SAS juga mempromosikan kegiatan TIFF yang akan di laksanakan bulan Agustus nanti, sekaligus mengundang Pemkot Tangerang untuk ikut serta dalam kegiatan internasional tersebut.
Secara keseluruhan, kata SAS Kunker di daerah tersebut, membuat Pemkot Tomohon banyak belajar mengenai e-Government menuju Smart City Service dengan mengambil beberapa bahan acuan berupa informasi bahkan soft copy file untuk nantinya diterapkan di Kota Tomohon.
“Saya mengharapkan dalam kunjungan kerja ini dapat membuat hubungan Pemkot Tomohon dan Pemkot Tangerang semakin baik, karena saling belajar dengan mengambil kelebihan masing-masing,” tandasnya.
Diketahui, penerapan e-Government menjadi salah satu target utama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.
Dalam kunjungan tersebut Wawali SAS didampingi oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Asisten Administrasi Umum Novi Politon SE, Inspektur Ir Djoike Karouw MSi, Kabid Anggaran dan Kasubid perubahan pergeseran anggaran serta staf dari sekretariat daerah. (Abd)

Admin RMC , 4/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: