.

.
» » Sambut Natal & Tahun Baru, Jajaran Distanakan Kota Tomohon Gelar Ibadah Bersama.

Foto Christian Karimba.
REDAKSIMANADO.COM, (TOMOHON)- Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru, Dinas Pertanian, Peternakan, Dan Perikanan (Distanakan) kota Tomohon menggelar Ibadah bersama yang dilaksanakan di Aula Distanakan, Kelurahan Woloan, Kota Tomohon.
Kepala Distanakan Ir Ervinz Liuw MSi mengatakan, perayaan ibadah menyambut natal tahun 2016 kali ini, memberikan makna sukacita iman bagi seluruh jajaran Distanakan. Dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan begitu terasa.
“Kegiatan ini menghadirkan keluarga besar Distanakan. Diharapkan dengan hadirnya suami, istri dan anak-anak akan menjadi momentum strategis menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2017. Demikian juga saat kita diperhadapkan dengan tugas pokok dan fungsi.” ujar Liuw.
Liuw sangat mengapresiasi kehadiran seluruh jajaran Distanakan. Baginya itu menjadi simbol komitmen, soliditas dan loyalitas sebagai abdi masyarakat. “Ke depan, mari kita lebih perkuat misi pelayanan prima bagi masyarakat. Kelahiran Kristus menjadi semangat baru jelang tahun 2017. Di mana, semakin banyak tuntutan peran yang akan kita hadapi demi kemajuan Kota Tomohon.” Tutupnya. (SMR)



  

Admin RMC 12/20/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama