.

.
» » Bersama Mantiri, Lomban Ibadah Minggu di GMIM Tasik Wangurer





REDAKSIMANADO.COM, BITUNG - Bertempat di GMIM Tasik Wangurer, Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi ketua TP-PKK kota Bitung Ny. khouni Lomban Rawung  bersama Wakil Walikota Bitung Ir. maurits Mantiri dan Wakil Ketua TP-Pkk kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung mengikuti ibadah Minggu pagi, (22/5/2016).

Ibadah yang berlangsung dengan penuh hikmah tersebut dipimpin Pdt. Jullyta Kaurow, STh, yang mengutip pembacaan Alkitab dari Yohanes 17:1-26 tentang pentingnya satu kesatuan, seperti Yesus didalam Bapa dan kita didalam kasih Kristus itu sendiri."sehingga pikiran, perkataan dan perbuatan kita terkontrol utuh didalm-Nya," ungkapnya

Lewat Ibadah tersebut juga dilaksanakan sakramen baptisan kepada Gwenlove Stevani Lomban, yang merupakan cucu  Walikota Bitung  bersama dua anak lainnya dan disaksikan oleh Plt. Setda Kota Bitung Malton Andalangi serta jemaat yang hadir saat itu.

Lewat momentum itu pula, baik Lomban maupun Mantiri beserta dengan Keluarga masing-masing bersyukur atas pemeliharaan Tuhan, menurutnya sesibuk apapun kita, janganlah lupa untuk beribadah kepada Tuhan. "karena itu merupakan bentuk ungkapan syukur kita atas pemeliharaanya dalam kehidupan kita," pungkasnya.

(*/iren)

Admin RMC 5/22/2016

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama