.

.
» » Pelajar Kota Bitung Raih Juara Tiga Umum Kejurnas Kempo



www.redaksimanado.com, BITUNG - Atlit Kempo Kota Bitung berhasil mengaharumkan namanya dalam Kejuaraan Pelajar Nasional (Kejurnas) antar kota shorinji Kempo di Kota Makassar tahun 2015 dengan meraih Juara III Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Michael Sondakh bahwa dalam kejuaraan ini ada tiga atlit kempo meraih medali emas yaitu pada cabang Rondori Kelas 60 kg putra diiraih Michael Manumpahi (siswa SMK 2 Bitung), rondori  kelas 50 kg putri diraih Silvia Badarab (SMK Muhamadiyah) dan rondori kelas 45 kg putri diraih oleh Cikita Rosmawati (SMA 2 Bitung).

Selain itu, ada juga yang meraih medali perunggu yaitu rondori kelas 40 kg diraih oleh Kezya Tidayoh (SMP 5) dan rondori kelas 65 kg diraih oleh Efraim Yuda Biasa (SMA 2). “Jadi total medali yang diraih 3 medali emas dan 2 medali perunggu serta menyabet juara III umum Kejurnas Kempo,” pungkas Sondakh.

“Kami  sangat mengapresiasi kepada atlit kempo atas apa yang diraih dan dipersembahkan untuk kota Bitung dalam Kejurnas Kempo ini,” pungkas Tonny Katuuk pada saat menyampaikan amanat pada upacara bendera hari Senin, 23 Nopember 2015. “Kami juga berterima kasih atas keberhasilan yang diraih oleh pelajar kota Bitung di bidang olahraga dan potensi tersebut  diseriusi serta dipertahankan prestasinya,” tuturnya. (*/IREN)

Admin RMC 11/23/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: