.

.
» » Luar Biasa,! Efektivitas Pelayanan DISDUKCAPIL Dipuji Masyarakat Manado



Pelayanan di Disdukcapil Manado
REDAKSI MANADO. Com –  Sistem Pelayanan  kepada masyarakat dari  Dinas Kependudukan  Dan Catatan Sipil  (Disdukcapil) kota Manado semakin meningkat dan terus  terjaga. Pasalnya dalam enam bulan terakhir ini, peningkatan dalam kepengurusan berbagai surat dan  administrasi  oleh masyarakat Manado  terus bertambah, belum lagi dalam menjelang Pilkada ditahun ini, kepengurusan KTP kian meningkat.
Beberapa warga masyarakat,  seperti  Harty Rauf, Sutomo Uno,Isriani Hadji,Marchel Pontoh yang merupakan empat orang dari ribuan warga  masyarakat  yang datang kekantor Disdukcapil Manado, kepada Redaksi Manado.com Rabu (28/10) siang ini mengaku, kalau sistem pelayanan di DISDUKCAPIL  sangat  baik serta profesional, meskipun hambatannya sering terjadi pemadaman listrik, namun para warga tersebut sangat memakluminya dan tidak pernah mempersalalahkan pihak Capil.
“ di Dinas Capil Manado kami tahu segala prosdur harus diberlakukan, apalagi soal kelengkapan berkas, dan kami rasa  para wargapun memahami soal itu. Namun kami  masyarakat sangat merasa kalau sistem  pelayanan yang diberikan masih sangat efesien prima dan tidak pernah mengecewakan, ungkap keempat warga tersebut. 

Belum lagi ditambahkan oleh H.Imran Saleh, SH, salah seorang pemuka agama dan pemerhati masyarakat ini, kepada Redaksi saat dirinya selesai mengambil kartu keluarga di Dinas Capil mengaku, bahwa tidak ada yang salah disaat pelayanan kantor ini terhenti karena adanya pemadaman listrik,” Ini bukan kesalahan Dinas Capil, dikantor manapun saat adanya pemadaman listrik, pasti pelayananannya terhenti sementara,  dan bukan saya memuji para pegawai di Dinas capil ini kalau kinerja dan pelayanan mereka sangat memuaskan, akan tetapi inilah kenyataannya, apalagi saya dengar salah satu alatnya sedang mengalami kerusakan akibat pemadam lampu yang secara terus menerus tanpa ada alasan jelas, seharusnya PLN dong yang harus disalahkan,”ungkap warga di kelurahan Istiglal ini. (lukman)
Pelayanan di Disdukcapil Manado



Admin RMC 10/28/2015

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: