» » Walikota Eman Berdialog Dengan Para Kader KB Se-Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon,menggelar dialog bersama para kader keluarga berencana se-Kota Tomohon,yang dilaksanakan di Anugerah Hall Paslaten satu Tomohon, rabu (1/8).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang menghadiri kegiatan ini mengatakan dihadapan para ibu-ibu kader KB,bahwa program Keluarga Berencana (KB) menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.Dikatakan Eman dalam mewujudkan kesejahteraan dalam suatu keluarga, peran para kader KB sangat penting. 

"Kami berharap kader KB di kelurahan dapat terus mensosialisasikan hal-hal yang seharusnya dilakukan dalam mewujudkan program KB", ucapnya.Lebih lanjut dimintakannya agar kader KB dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota dalam menyukseskan setiap program yang ada, apalagi waktu dekat ini akan dilaksanakan TIFF 2018. "Marilah kita dukung agenda ini, suksesnya kegiatan ini merupakan kesuksesan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon", ujar Eman didampingi Asisten Umum Ir Corry Caroles.

Pada Kesempatan itu Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur yang turut hadir menyampaikan peran dan fungsi DPRD bersama-sama dengan pihak Pemkot untuk pembangunan di Kota Tomohon dalam segala bidang. "Salah satu tugas kami adalah dalam hal pengawasan pelaksanaan program APBD Kota Tomohon, kami pun berharap para kader KB terus menopang akan jalannya pemerintahan Kota Tomohon", kata Wenur.

Sementara itu Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Dra.Truusje Kaunang menjelaskan bahwa tujuan umum dari perencanaan KB adalah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera terlebih bagi ibu dan anak serta dalam rangka mengendalikan pertambahan penduduk.

Disaat bersamaan Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pijoh S Sos turut mensosialisasikan agenda tahunan Pemkot Tomohon yakni Tomohon International Flower Festival (TIFF). Disela kegiatan Wali Kota Eman bersama Ketua DPRD Kota Tomohon menyerahkan secara simbolis berupa insentif transportasi kepada perwakilan kader.**(abd3607)

Elthon Abud 8/01/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: