.

.
» » » Tabrakan Maut, Seorang Warga Tumpaaan Meninggal di tempat Kejadian



Minsel, RedaksiManado.com - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan SMU N 1 Amurang Timur, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Rabu dinihari (01/08/2018) pkl. 00.10 wita.

Lakalantas tabrakan maut ini melibatkan 3 (tiga) kendaraan bermotor yaitu Suzuki APV nomor polisi DB 1320 QE, dikemudikan oleh Steva Rompas, 35 tahun, warga Desa Tumpaan; Dump Truk Hino nomor polisi DB 8945 EF, dikemudikan oleh Ferma Mangalengkang, 34 tahun, warga Desa Lopana; dan kendaraan Toyota Avanza nomor polisi DB 1130 QE, dikemudikan oleh Berry Lintjewas, 24 tahun, warga Kelurahan Lewet.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan bermotor Suzuki APV nomor polisi DB 1320 QE bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Amurang menuju Tumpaan, tiba di TKP, menabrak bagian belakang kendaraan Dump Truck Hino nomor polisi DB 8945 EF, kemudian kendaraan Dump Truck Hino menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza nomor polisi DB 1130 QE.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Asmin Ngasang, menerangkan bahwa ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas ini berada dalam posisi satu arah.

“Kendaraan Dump Truk dalam posisi berhenti di pinggir badan jalan sebelah kiri ditabrak oleh kendaraan Suzuki APV yang melaju dalam kecepatan tinggi, selanjutnya kendaraan Dump Truk menabrak bagian belakang kendaraan Toyota Avanza yang parkir di depannya,” terang Kasat Lantas.

Akibat lakalantas, pengemudi kendaraan Suzuki APV kendaraan Suzuki APV, Steva Rompas, meninggal dunia di tempat kejadian. “Barang bukti berupa 3 (tiga) kendaraan yang terlibat lakalantas bersama dokumennya telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tutup Kasat Lantas. (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 8/01/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: