» » Sekda Minahasa Terima 100 Peserta KKN Unima

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH, MSi, menerima mahasiswa Universitas Negeri Manado di Tondano, yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata tematik Infrastruktur Periode 2 di Kabupaten Minahasa, melalui upacara penerimaan di halaman Kantor Bupati Minahasa Rabu (1/8/2018).

Selamat datang di Minahasa kepada mahasiswa KKN UNIMA, semoga kehadiran anda bisa membawa perubahan yang nyata buat Minahasa lewat KKN,” ujar Korengkeng.

Korengkeng berharap mahasiswa Unima yang melaksanakan KKN di Kabupaten Minahasa membawa dampak positif bagi masyarakat serta ikut membantu pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Saya berharap kehadiran 100 mahasiswa Unima yang melaksanakan KKN tematik infrastruktur  akan membantu pemkab Minahasa dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. dan juga bisa memberikan sumbangsih dan dampak positif bagi masyarakat di Minahasa,” ujar Korengkeng. 

Korengkeng meminta kepada masyarakat Kabupaten Minahasa agar bisa menerima dengan baik kehadiran para mahasiswa KKN UNIMA yang akan diterjunkan di masyarakat.“Kami menyambut dengan gembira kehadiran mahasiswa KKN UNIMA di Minahasa, semoga kita bisa bekerja sama dalam mewujudkan harapan dan keinginan kita semua ,” tuturnya.** (Angel )

Redaksi Manado 8/01/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: