» » Dinas Pariwisata Minut Promosi di MIATTEX Medan Expo 2018

MINUT, RedaksiManado.Com – Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Theodora Luntungan mengikuti MIATTEX Medan Investment, Agriculture, Tourism and Trade Expo 2018. Pameran Investasi, Perdagangan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Berskala Nasional yang di selenggarakan di Grand Palladium Mall Kota Medan Sumatera Utara pada 26-29 Juli 2018.

MIATTEX Medan Expo 2018 yang diikuti oleh berbagai dinas dari berbagai kabupaten, kota, dan provinsi di Indonesia, termasuk Kabupaten Minahasa Utara di dalamnya, menjadi ajang promosi bagi daerah Kabupaten Minahasa Utara”, ujar Kadis Pariwisata Minut Theodora Luntungan.

“Banyak keunggulan daerah Kabupaten Minahasa Utara yang kami promosikan, dari makanan khas daerah Kabupaten Minahasa Utara, seperti Abon Cakalang, Rica Roa, Pala Manis, Halua Kenari, Pia Kacang Ijo, Bagea Katu, Kacang Goyang dan lain sebagainya juga kerajinan khas daerah , pakaian daerah sampai yang utama mempromosikan objek wisata yang ada di daerah Minahasa Utara”, ungkap Theodora Luntungan.

“MIATTEX Medan Expo 2018 menjadi ajang promosi daerah Kabupaten Minahasa Utara sebagai Kabupaten tujuan wisata di tingkat nasional dan internasional, berusaha meningkatkan angka kunjungan wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara ke daerah Kabupaten Minahasa Utara, juga dalam upaya Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Utara mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021”, ungkap Kepala Dinas Pariwisata Minut Theodora Luntungan di dampingi Sekretaris Sry Hesty Hebber dan Ferdi Tulong.

Dalam penyelenggaraan MIATTEX Medan Expo 2018 juga di tampilkan Gebyar Koperasi UKM & Inkubator Bisnis (GUINBIS) serta BCL (Batik, Craft & Leather) Expo 2018 dan dimeriahkan oleh lomba berhadiah jutaan rupiah seperti GOT Talent, Modeling, Mewarnai, Sempoa, Make Up Challenge, dan masih banyak lagi. *(AL)

Redaksi Manado 8/01/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: