.

.
» » Walikota Vicky Lumentut Terima 423 Mahasiswa KKN Unima

MANADO, RedaksiManado.Com - Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menerima 423 mahasiwa Universias Negeri Manado (Unima) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik infrastruktur di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (01/07) pagi tadi. 

Walikota Vicky Lumentut berharap mahasiswa Unima yang melaksanakan KKN di Kota Manado membawa dampak positif bagi masyarakat serta ikut membantu pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Saya berharap kehadiran 423 mahasiswa Unima yang melaksanakan KKN tematik infrastruktur di Kota Manado akan membantu pemerintah Kota Manado dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kehadiran mereka pula secara tidak langsung bisa memberikan sumbangsih dan dampak positif bagi masyarakat di Kota Manado,” ujar Walikota Vicky Lumentut. 

Penyerahan ke-423 mahasiswa Unima tersebut dilakukan Koordinator Wilayah Prof DR S Simanjuntak. Selama di Kota Manado, para mahasiswa itu akan membantu pembangunan fisik kota sampai di kelurahan. Selain itu, mereka juga akan melaksanakan seminar pemberdayaan masyarakat dan peningkatan profesionalisme guru. “Ada ribuan mahasiswa Unima yang turun ke kabupaten/kota untuk KKN. Sebelum melaksanakan KKN, pihak kampus telah melakukan pembekalan terkait pelaksanaan teknis di lapangan,” jelas Simanjuntak, seraya menambahkan KKN tematik ini berlangsung selama 3 minggu. Tampak mendampingi Walikota Vicky Lumentut, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Manado DR Peter KB Assa ST MSc PhD.(Vik)

Admin RMC 8/01/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: