» » Totosik Ciduk Warga Minahasa Pelaku Pencurian Special Toko Ritel di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Urc Totosik mengamankan seorang pencuri special toko ritel di Tomohon pada selasa 21/4 di kelurahan Matani Tomohon Tengah.

Diamankannya pelaku tersebut  berdasarkan laporan kepala alfamart Matani 1 kepada Totosik melalui telepon bahwa telah terjadi pencurian di toko mereka.Laporan ini langsung direspon oleh Urc Totosik yang langsung menuju TKP dan menciduk tersangka yang sementara melakukan aksinya,ujar Bripka Yanny Watung yang memimpin penangkapan tersebut.

Saat diinterogasi pelaku yang diketahui adalah FS alias Fer, warga desa Ranotongkor Timur ini mengakui bahwa ia telah melakukan pencurian bukan hanya di Alfamart Matani namun juga di alfamart di kelurahan Paslaten.Modus pelaku saat melakukan pencurian tersebut yaitu pelaku masuk ke dalam toko kemudian mengambil barang dan menyembunyikan barang tersebut di dalam baju dan kemudian pergi meninggalkan toko.

Atas kejadian tersebut pihak Toko Alfamart mengalami kerugian sebesar Rp.500.000- (lima ratus ribu rupiah),dan saat ini pelaku telah diamankan bersama barang bukti  antara lain makanan ringan dan minuman ringan.

Kapolsek Tomohon Tengah Cilion Diar,melalui Katim Totosik membenarkan kejadian penangkapan dan saat ini pelaku diserahkan ke piket Polsek Tomohon Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.**(Abd)

Elton RMC 4/21/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: