.

.
» » » Peduli Pers Ditengah Hadapi C-19 ,Ketua PMI Minsel Berikan Bansos || RMC

Photo: Wartawan RMC saat menerima bantuan sosial dari Michaella Elsiana Paruntu (MEP)

Minsel, RedaksiManado.com -- Bentuk nyata kepedulian Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Michaella Elsiana Paruntu (MEP) bersama suami yang juga Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian (JAK), dengan memberikan bantuan sosial kepada pekerja PERS Minahasa Selatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Sebelum menyerahkan bantuan berupa Beras,Gula dan telor dalam kesempatan ini MEP sapaan akrabnya, menyampaikan terimakasih kepada pekerja pers minsel yang telah banyak memberikan kontribusi dalam memberi informasi kepada masyarakat khususnya terkait covid-19.

" Saya bersama Suami mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan pers minsel yang sampai saat ini terus menyajikan berita informasi terkait penanganan covid-19 di minsel. Bantuan dari kami suami istri tidak seberapa, kiranya dapat membantu meringankan kebutuhan sosial teman-teman pers minsel,'' ucap MEP di Rudis Bupati Minsel, Selasa(21/20).

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Minsel Douglas Panit,SIP  mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Ketua PMI Minsel Michaella Elsianan Paruntu bersama Wakil Ketua Deprov Sulut James Arthur Kojongian yang sudah berbagi berkat bagi pekerja pers minsel

" Tentu sebagai pekerja pers minsel mengapresiasi kepekaan sosial yang diberikan oleh Ibu Micha dan Bapak James ditengah situasi pandemi covid-19. Ini menunjukan masih ada orang yang peduli dengan teman-teman pers dalam menghadapi kondisi semacam ini. Sekali lagi terimakasih banyak, kiranya apa yang menjadi rencana kedepan diberkati oleh Tuhan," Tutur Douglas Panit.  (Red)

Seventh , 4/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: