.

.
» » » DPRD Tomohon Terima Rombongan Kunker DPRD Bondowoso

TOMOHON., RedaksiManado.Com ~ Komisi Satu (1) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso Provinsi Jawa Timur berkunjung ke Kantor DPRD Kota Tomohon dalam rangka kunjungan kerja untuk menambah wawasan tentang penetapan kebijakan dalam rangka persiapan pembahasan APBD 2018.Selasa 26 September 2017.
 
Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Ketua Komisi Satu (1) DPRD Kota Tomohon Ir.Jimmy Wewengkang, MBA, Sekretaris Djemmy Sundah, Anggota James Kojongian dan dari Pemerintah Kota Tomohon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir.Nova Rompas dan dari Bapelitbangda Kabid Frani Tulung.

Ketua rombongan komisi 1 DPRD Kabupaten Bondowoso Bambang Suwito mengatakan maksud dari kunjungan kerja yaitu menambah wawasan dan menggali informasi tentang penetapan kebijakan dalam rangka persiapan pembahasan ranperda APBD TA 2018. “Yang terlebih khusus adalah tentang penanaman modal dan peningkatan pelayanan perijinan untuk diterapkan di Kabupaten Bondowoso”. Ujarnya (Nal)

Redaksi Manado 2017 , 9/26/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: