.

.
» » » » Mandagi Lepas Peserta Pawai Paskah Tingkat Sekolah Se-Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kementerian Agama Kota Tomohon bekerjasama dengan Pemkot ,melaksanakan Ibadah dan Pawai Paskah tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-Kota Tomohon,Ibadah di Lapangan Babe Palar Kota Tomohon, sekaligus tempat start pawai, lokasi finish di kompleks Menara Alfa Omega Tomohon,Jumat (10/5/19).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulut Dr H Abdul Rasyid diwakili Pdt Arvil Moningka MTh dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat paskah, Yesus bangkit memberi semangat kebangkitan kerja, semangat belajar dan semangat pengabdian.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Asisten Kesra Setda Drs O D S Mandagi didampingi Kadis Dikbud Dr Juliana D Karwur MKes MSi mengatakan Melalui perayaan Paskah, sebagai umat yang percaya mengimani dengan ketulusan dan cinta kasih, karena Kristus telah memulihkan wajah kemanusiaan sekaligus menebus dosa kita.damai itu indah, kedamaian menjadi pengiring suksesnya pembangunan daerah kita,ujar Mandagi.

Drs O D S Mandagi melepas para peserta pawai yang diikuti oleh sekolah Kristen dan Negeri mulai tingkat SD, SMP, SMA/SMK di Kota Tomohon.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan penghayatan iman dan nilai-nilai Kristiani dalam ajaran Alkitab yang diwujudkan dengan tindakan dan perbuatan, serta untuk memotivasi peserta didik agar meningkatkan kemampuan intelektual, emosional, spiritual dan kreativitas berdasarkan norma-norma Kristiani.

Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis SPak MPdk bersama jajarannya, para tokoh agama dan masyarakat, para guru agama bersama unsur Dikbud termasuk para guru dan kepala sekolah.**(abd4704).

EL , , 5/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: